Makassar – Walikota Parepare Taufan Pawe Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) kepada Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) di Kantor BPK Perwakilan Sulsel, Kamis (21/3/2019).

Penyerahan laporan keuangan pemerintah daerah tahun 2018 (Unaudited) diterima langsung oleh Kepala perwakilan BPK Sulawesi Selatan Wahyu Priyono.
Penyerahan laporan keuangan ini diawali dengan penandatangan Berita Acara Penyerahan Laporan Keuangan oleh 7 Bupati/Walikota Se – Sulawesi Selatan Yaitu Kab.Soppeng, Bone, Parepare, Bulukumba, Sinjai, Luwu, Gowa.

Walikota Parepare Taufan Pawe menyampaikan apresiasi atas kerja keras satuan perangkat kerja daerah, sehingga Laporan Keuangan Daerah Pemkot Parepare dapat diselesaikan dengan cepat dan disampaikan lebih awal Ke BPK Perwakilan Sulsel.

Sementara itu, Kepala BPK Perwakilan Sulsel Wahyu Priyono menyampaikan terima kasih dan apresiasi terhadap penyerahan Laporan Keuangan Pemda ini dan Inshaa Allah dalam beberapa hari kedepan kami akan Turun melakukan pemeriksaan, mudah-mudahan Laporan yang disampaikan oleh Bupati/Walikota sesuai dengan indikator dan standard Akuntansi pemerintah.

Wahyu Priyono berharap kepada para Bupati/Walikota memberikan pengerahan kepada Pengguna anggaran, bendahara dan yang terkait agar bertanggung jawab, serta kooperatif dalam pemeriksaan laporan. Harap Wahyu.