PAREPARETERKINI.COM, PAREPARE – Polres Parepare menerima piagam penghargaan dari Ombudsman RI.

Polres Parepare yang dipimpin AKBP Budi Susanto, itu mendapat nilai baik dengan tingkat kepatuhan tinggi dalam sistem pelayanan publik.

Penghargaan diserahkan langsung oleh Irwasda Polda Sulsel Kombes Pol Robert Haryanto Watratan, di Mapolda Sulsel. Sejumlah pejabat Utama Polda serta seluruh Kapolres hadir dalam acara itu..

“Alhamdulillah tahun ini bisa meraih peringkat ke II dan kedepannya bisa libih baik lagi. Semoga kedepan prestasi-prestasi lain akan kembali ditorehkan oleh Polres Parepare,” harap AKBP Budi Susanto. Selasa, (11/2/2020) di Mapolres Parepare.

Dia menjelaskan, predikat kepatuhan tinggi 2019 yang diberikan Ombudsman ini berdasarkan hasil penilaian yang diawali tahun 2019 yang secara spesifik pada pelayanan publik.

Dari 11 Polres yang masuk kategori, Polres Parepare meraih peringkat II dengan jumlah nilai tinggi dari beberapa Polres jajaran Polda Sulsel.

“Saya mengucapkan apresiasi kepada seluruh jajaran yang telah melakukan pelayanan publik yang baik buat masyarakat dan, penghargaan ini saya persembahkan untuk seluruh anggota dan masyarakat Parepare,” pungkasnya Budi Susanto. (adm)