PAREPARETERKINI.COM, PAREPARE – Pemerintah Kota Parepare melalui Kantor Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) menggelar konsultasi publik rencana kerja pemerintah daerah tahun 2021.

Kegiatan berlangsung di aula hotel Kenari, Parepare. Kamis, (13/2/2020). Sejumlah pejabat daerah hadir dalam kegiatan itu. Wali Kota Parepare HM Taufan Pawe tampil membuka acara.

Kepala Bappeda Parepare, Syamsuddin Taha mengatakan, kegiatan tersebut untuk menyempurnakan rancangan pembangunan pemerintah daerah.

Konsultasi publik kali ini, kata dia, mengusung tema peningkatan kesejahteraan masyarakat dan pertumbuhan ekonomi yang Inklusif serta peningkatan sumber daya manusia.

Wali Kota Parepare HM Taufan Pawe mengatakan, kegiatan tersebut berkaitan dengan rencana kerja pemerintah daerah sehingga semua stakeholder mempunyai peran.

“Jangan hanya menggugurkan kewajiban, hasil dari konsultasi publik ini harus jelas. Kita ingin wujudkan Parepare sebagai kita industri tanpa cerobong asap berwawasan hak dasar dan pelayanan. Kita menuju kota yang maju mandiri dan bercarakter,” papar Taufan Pawe.

Wakil Wali Kota Parepare H Pangerang Rahim, Sekertaris Daerah Iwan Asaad, dan sejumlah stakeholder hadir dalam kegiatan itu, termasuk Kepala Organisasi Perangkat Daerah Pemkot Parepare, Camat Lurah-Camat, dan Ketua LPMK di Parepare. (adm)