PAREPARE, parepareterkini.com — Kepala Kepolisian Resor (Polres) AKBP Welly Abdillah, S.H., S.I.K., M.H memimpin upacara kenaikan pangkat Personil Polres Parepare periode 01 Januari 2022, di halaman Mako Polres Parepare, Jalan Andi Mappatola, Kelurahan Ujung Baru, Kecamatan Soreang, Kota Parepare, Senin (3/1/2022).

Sebanyak 63 Personil Polres Parepare dianugerahi kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi atas dedikasi dan loyalitas yang baik sebagai anggota Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri).

Kapolres Parepare AKBP Welly Abdillah dalam amanatnya menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh personel yang naik pangkat atas kinerja yang baik selama ini sehingga layak untuk dinaikkan pangkat setingkat lebih tinggi.

“Pada kesempatan ini, saya atas nama pribadi dan sekaligus sebagai pimpinan Kepolisian Resor Parepare mengucapkan selamat kepada personel yang dinaikkan pangkatnya, dengan harapan dapat meningkatkan kesejateraan dan membawa berkah bagi keluarga,” ucapnya.

Kenaikan pangkat ini patut disyukuri sebagai anugrah dari Allah SWT dan dapat dirasakan oleh keluarga, terutama kedua orang tua, istri serta anak anak saudara yang telah setia mendampingi dalam melaksanakan tugas pengabdian kepada Negara.

“Upacara kenaikan pangkat berjalan lancar seperti tahun sebelumnya, adapun rincian kenaikan pangkat ini antara lain dari 17 Perwira Polres Parepare dan 46 Bintara,” ujar AKBP Welly Abdillah. (rilis)