PAREPARETERKINI.COM, PAREPARE – Sekretaris Komisi III DPRD Kota Parepare, Hermanto menyerap aspirasi warga Kecamatan Ujung, di Jalan Lanu’mang, Sabtu (22/01/2022).

Ada beberapa aspirasi yang disampaikan warga dalam reses tersebut, antara lain bantuan peralatan mesin jahit, usaha loundry, usaha makanan jadi (catering), perbaikan lampu, dan etalase usaha bahan campuran.

Tidak hanya itu, aspirasi lainnya yakni tenaga posyandu agar dapat didaftarkan BPJS Ketenagakerjaan, agar mendapatkan jaminan kesejahteraan.

Kepada warga konstituennya, Hermanto mengatakan, seluruh aspirasi akan dimasukkan dalam pokok-pokok pikiran DPRD dan akan direaliasikan jika prosesnya telah selesai.

“Yang penting bantuan yang diberikan betul-betul dimanfaatkan sebagaimana mestinya dan sesuai peruntukannya. Jangan dibiarkan menumpuk di rumah dan lebih-lebih lagi jangan dijual,” kata Hermanto.

Ketua DPC Partai Hanura Parepare ini mengungkapkan, pihaknya bersyukur atas teralisasinya aspirasi warga yang telah ia terima sebelumnya.

“Ini semua bentuk komitmen kami dalam memperjuangkan aspirasi yang telah diterima. Yang jelas kami akan senantiasa mengupayakan yang terbaik,” tandasnya. (*terkini)