Ketua Golkar Sulsel Taufan Pawe saat menyerahkan paket bantuan kepada warga Kabupaten Sinjai yang berdampak musibah.

SINJAI, PAREPARETERKINI.COM – Ketua DPD I Partai Golkar Sulawesi Selatan, Taufan Pawe disambut antusias para kader, pengurus dan fungsionaris Partai Golkar Kabupaten Sinjai.

Ketua DPD II Partai Golkar Sinjai, Andi Kartini Ottong menyebut Taufan Pawe sebagai tamu istimewa. “Beliau (Taufan Pawe) adalah tamu istimewa bagi kami Golkar Sinjai. Kami doakan bapak Taufan Pawe menjadi Gubernur dan itu kami yakin terbaik bagi masyarakat Sulawesi Selatan,” ucap Kartini Ottong, diamini seluruh kader golkar yang hadir.

Menurut Kartini Ottong, Golkar Sulawesi Selatan di bawah nahkoda Taufan Pawe telah menunjukkan komitmen kuat membangun peduli terhadap masyarakat.

“Kehadiran bapak Taufan Pawe ditengah warga yang terdampak musibah kebakaran di Pasar, adalah bukti Golkar Sulsel punya perhatian besar. Warga kami bahkan mengaku rindu dengan partai Golkar seperti ini. Beliau hadir disaat warga kami membutuhkan. Terimakasih pak Taufan Pawe,” tutur Kartini Ottong.

Kunjungan Taufan Pawe di Kabupaten Sinjai dalam rangka menyalurkan bantuan dari partai Golkar kepada warga yang terdampak musibah kebakaran di Pasar Sinjai. Taufan Pawe juga menyalurkan bantuan 30 tenda bagi warga yang terdampak musibah tersebut.

Dalam kesempatan itu, Ketua Golkar Sulawesi Selatan Taufan Pawe menyampaikan prihatin dan mendoakan warga Sinjai agar diberikan kesabaran khususnya meraka yang dilanda musibah kebakaran Pasar.

“Kami prihatin. Kami rasakan apa yang dialami masyarakat yang terkena musibah. Kami Golkar akan terus bergerak berfikr demi kepentingan masyarakat. Semoga Golkar di Sinjai melalui Ibu Kartini Ottong terus perhatian dan tentu saja berjuang meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” ujar Taufan Pawe.

Taufan Pawe juga memotivasi para kader
Golkar Sinjai untuk bersama-sama mewujudkan mimpi mengembalikan Partai Golkar ke puncak kejayaan.

“Saya mengajak kita semua kader Golkar bergerak secara masif demi mengembalikan kejayaan partai. Bangun jiwa militansi untuk membesarkan partai. Saatnya kita kembali dengan mengantar Ketua Umum Airlangga Hartarto menjadi presiden,” tandas Wali Kota Parepare dua periode itu.

Yanis salah seorang warga Sinjai yang terdampak musibah mengaku sangat bersyukur dan berterimakasih atas bantuan yang diberikan oleh Partai Golkar Sulsel.

“Tentu kami senang dan bahagia. Bantuan ini paling tidak bisa meringankan beban keluarga kami yang sedang terkena musibah,” ungkap Yanis. (*)