Bazar murah minyak goreng di Bulog cabang Pinrang.

PINRANG,PAREPARETERKINI.COM — Kantor Cabang Pembantu Bulog Pinrang mengandeng organisasi pemuda dan profesi menggelar bazar murah minyak goreng di Pelataran gudang Bulog Pinrang, Selasa, 8 Maret 2022.

Pada bazar ini disiapkan 400 liter minyak goreng kemasan disiapkan untuk memenuhi kebutuhan warga.

Kepala Kantor Bulog Pinrang Radytio W.Putra Sikado mengatakan operasi pasar minyak goreng ini merupakan yang kedua dilaksanakan.

“Hari ini kita gandeng organisasi PWI dan KNPI untuk mendata warga yang membutuhkan. Sebelumnya operasi pasar murah kita bersama Pemkab Pinrang,” ungkapnya.

Skema penyalurannya langsung ke masyarakat yang membutuhkan. Bulog menyiapkan dua liter minyak goreng dan dua Kg terigu dalam satu paket dengan harga Rp.50 ribu.

“Kita salurkan dalam bentuk kupon sebagai antisipasi agar tak terjadi kerumunan. Di tengah melonjaknya lagi kasus Covid-19” tuturnya.

Ia berharap dengan adanya operasi pasar ini, harga minyak goreng dapat ditekan. “Kalau kita dapat stok kami akan melakukan lagi operasi pasar lagi untuk menstabilkan harga”, lanjutnya.

Salah seorang warga Fitriani berterimakasih adanya pasar murah ini karena sangat membantu warga terutama kaum ibu yang kesulitan karena harga minyak goreng naik.

“Kita mau beli minyak goreng sekarang juga sulit didapat” katanya saat ditemui di lokasi bazar.

Pelaksanaan operasi pasar murah ini berjalan dengan lancar, berbeda dengan operasi pasar Hipmi yang dibubarkan polisi yang dilaksanakan dihari yang sama. (*)