Walikota Parepare HM Taufan Pawe

PAREPARETERKINI.COM, PAREPARE – Wali Kota Parepare Taufan Pawe menginstruksikan Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) untuk mendukung dan memfasilitasi Wahyu Nurul Ramadanti.

Diketahui, Nurul Ramadanti peraih juara 1 Pemuda Pelopor tingkat Kota Parepare bakal bersaing pada ajang Pemuda Pelopor tingkat nasional tahun 2022.

“Kami minta Disporapar Parepare meaksimalkan implementasi program kepemudaan supaya tercipta generasi muda yang unggul. Pemkot Parepare berkomitmen akan terus berinovasi dalam segala bidang,” ucap Taufan. (1/09/2022).

Tim Kementerian Pemuda dan Olahraga RI sebelumnya melakukan kunjungan ke Kantor Disporapar Parepare pada tanggal 31 Agustus 2022.

Kunjungan tersebut diterima Kepala Disporapar Parepare, Amarun Agung Hamka, didampingi Kepala Bidang Kepemudaan Disporapar Parepare, Mansyur Sunusi.

Hamka mengatakan kunjungan tersebut dalam rangka peninjauan (fact finding) terhadap Wahyu Nurul Ramadanti, yang merupakan bagian dan proses seleksi Pemilihan Pemuda Pelopor Tingkat Nasional. Peninjauan dalam bentuk wawancara dan presentasi.

“Kita akan terus support adik-adik kami yang memiliki potensi. Prestasi Nurul Ramadanti ini kami harapkan menjadi motivasi bagi pemuda yang lain. Bersama bidang kepemudaan kami tidak berhenti melakukan pembinaan secara maksimal,” tandas Hamka. (*tkn)