PAREPARETERKINI.COM, PAREPARE – Andi Muzakkir Aqil (Amal) Community menggelar kegiatan zumba party di taman Mattirotasi Kota Parepare. Minggu, (4/9/2022)

Hampir ribuan warga yang didominasi oleh kaum remaja perempuan dan emak-emak antusias mengikuti kegiatan tersebut.

Andi Muzakkir mengatakan, kegiatan tersebut merupakan rangkaian dari kegiatan komunitasnya dalam rangka memeriahkan peringatan HUT Proklamasi RI ke-77 Agustus lalu.

“Kenapa sekarang kita gelar? karena Agustus kemarin kami banyak menggelar kegiatan juga. Luar biasa respons warga,” ucap pemilik Amal Foundation itu.

Putra daerah kota Parepare yang kabarnya siap bersaing di Pileg RI 2024 mendatang tersebut mengaku bersyukur melihat antusiasme warga mengikuti kegiatan-kegiatan yang di gelar selama ini.

“Tentu kami bersyukur. Ini hal positif. Kegiatan ini juga sebagai ajang silaturrahmi kami dengan masyarakat Parepare,” kata dia.

Di samping sebagai ajang silaturahmi, Andi Muzakkir Aqil juga mengajak masyarakat untuk menggalakkan gerakan gemar berolahraga.

“Tujuan kami juga untuk mengajak masyarakat menggalakkan gerakan gemar berolahraga. Olahraga sangat bermanfaat untuk meningkatkan energi dan melancarkan metabolisme tubuh. Menyehatkan jasmani dan rohani. Dalam tubuh yang sehat, terdapat jiwa yang kuat,” ungkapnya.

Dia berharap semoga dengan kegiatan tersebut silaturahminya dengan masyarakat khususnya Parepare dan pada umumnya Sulawesi Selatan akan terus terjalin.

“Semoga kita kembali dipertemukan dalam keadaan sehat wal afiat pada momen-momen selanjutnya. Dengan tali ukhuwah, persahabatan, persaudaraan yang semakin erat di antara kita,” tandas Andi Muzakkir Aqil. (*tkn)