PAREPARETERKINI.COM, PAREPARE – Wali Kota Parepare, Taufan Pawe menyerahkan 22 kunci kios kuliner di Cempae, Kota Parepare.

Hadir pada kegiatan tersebut, Wakil Wali Kota Parepare, Wakil Ketua DPRD Kota Parepare, Ketua PKK Kota Parepare, sejumlah kepala instansi terkait, camat dan lurah.

Taufan Pawe pada kesempatan itu merasa bangga telah membantu pelaku usaha UMKM dengan memberikan fasilitas memadai untuk mengembangkan usahanya.

“Hari ini kami serahkan dan mudah mudahan dapat terjaga dengan baik dan dapat membantu usaha warga,” ucap Taufan.

Ketua DPD I Golkar Sulsel ini mengatakan bahwa dengan adanya kios kuliner tersebut, masyarakat dapat menikmati keindahan Anjungan Cempae dan juga wisata kuliner.

“Kita juga akan mengimbau Dinas Tenaga Kerja untuk senantiasa memberikan pembinaan keterampilan sehingga terjadi peningkatan kualitas terhadap pelaku UMKM,” ungkapnya.

Selain itu, Wali Kota Parepare dua periode ini juga akan mensupport Bank Sulsel Parepare agar dapat memberikan pinjaman modal usaha sehingga pelaku UMKM dapat mengembangkan usahanya.

“Kita juga mengimbau masyarakat dan dinas terkait untuk terus menjaga dan memelihara lokasi ini sehingga tetap bersih, aman dan nyaman,” tandasnya. (*terkini)