PAREPARETERKINI.COM, PAREPARE – Ketua Tim Penggerak PKK Kota Parepare, Erna Rasyid Taufan memantau langsung penyaluran pasar nurah Dinas Perdagangan.

Kegiatan itu digelar di dua kecamatan yakni Kecamatan Bacukiki dan Ujung, Kamis 17 November 2022.

Erna Rasyid Taufan didampingi Kepala Dinas Perdagangan, Camat Ujung dan Camat Bacukiki.

Kepala Dinas Perdagangan Kota Parepare, Prasetyo Catur mengatakan bantuan pasar murah diperuntukkan kepada seluruh masyarakat kurang mampu.

“Ini bentuk kepedulian dan perhatian Pemerintah Kota Parepare dalam hal ini Wali Kota Parepare, Taufan Pawe yang terdampak kenaikan BBM. Kami berharap melalui pasar murah ini mampu mengendalikan inflasi di Parepare,” terang dia.

Sementara itu, Erna Rasyid Taufan mengajak kepada seluruh masyarakat agar bersyukur dengan adanya bantuan tersebut.

Erna mengingatkan agar tetap bersyukur dan berdoa kepada Tuhan semoga rejekinya ditam

“Mari kita bersyukur dengan apa yang kita terima hari ini. Kami berharap agar masyarakat berdoa dan meminta hanya kepada Tuhan agar rejekinya selalu di limpahkan,” ungkap Ketua Golkar Kota Parepare itu.

Ketua IIPG Sulsel ini juga mengajak, kepada seluruh masyarakat Parepare, agar apa yang diterimanya tidak melihat dari seberapa besar harganya.

“Jangan lihat isinya tapi lihat perhatian Pemerintah, yang terpenting kemarin Bapak Wali Kota Parepare sampaikan kalau ada yang tidak sesuai atau ada kualitas bantuan yang kurang silahkan laporkan kepada kami, dan kita akan tindak lanjuti laporan tersebut,” terang Erna Rasyid Taufan. (*terkini)