POJOKSULSEL.Com, PAREPARE – Direktur RSUD Andi Makkasau Kota Parepare, dr Hj Renny Anggraeny Sari membuka resmi Workshop Kolaborasi Program Nasional (Prognas) TB-HIV di aula pertemuan RSUD Andi Makkasau. (13/12/2022)

Wokrshop dihadiri Wakil Direktur Bidang Pelayanan, dr H Ibrahim Kasim, jajaran manajemen, serta para kepala dan penanggungjawab ruangan yang sekaligus menjadi peserta dalam Workshop ini.

Dalam Workshop, Koordinator Prognas, dr Nurainah SpPD berterimakasih atas partisipasi dan kerja sama dari semua unsur yang telah dibangun selama ini sehingga capaian pelaporan RSUD Andi Makkasau termasuk sebagai salah satu pelaporan terbaik di Sulsel.

Direktur RSUD Andi Makkasau mengapresiasi pencapaian ini.

“Kegiatan-kegiatan dalam hal pengembangan sumber daya manusia kami sangat dukung dan support sehingga tenaga SDM kita menjadi lebih kompeten dan profesional dengan keilmuan yang terupgrade,” kata dr Renny.

dr Renny mengingatkan, jika ada masalah atau hambatan yang terjadi dalam pemberian pelayanan kepada masyarakat jangan ragu untuk melapor dan konsultasikan ke bidang terkait sehingga pelayanan RSUD Andi Makkasau semakin meningkat. (*)