PAREPARETERKINI.COM, PAREPARE – Angggota DPRD Parepare, Hermanto, menggelar temu konstituen (reses) di Jalan Lanu’mang, Kelurahan Ujung Bulu, Kecamatan Ujung, Sabtu (28/1/2023).

Hermanto mengatakan, pihaknya bersyukur atas aspirasi yang terealisi adalah dan kini telah dirasakan manfaatnya oleh warga. Hal itu, kata dia, merupakan komitmen baginya sejak awal yang telah mendapat amanah dari warga.

“Terwujudnya aspirasi masyarakat adalah bukti perjuangan kami selama mengamban amanah sebagai Anggota DPRD. Bagi warga yang belum terealisasi aspirasinya, kami minta untuk bersabar, karena yang jelas aspirasi itu akan tetap kami perjuangkan,” jelasnya.

Ketua DPC Partai Hanura Parepare ini mengungkapkan, pihaknya akan terus menjaga komitmennya untuk tetap menyerap aspirasi warga dan memperjuangkannya.

“Beberapa aspirasi yang kami terima pada reses kali ini yaitu terkait masalah infrastruktur, UMKM, pendidikan dan kesehatan. Secara rinci sudah kami catat dan akan kami masukkan dalam pokok-pokok pikiran kami,” ungkap Sekretaris Komisi III DPRD Parepare ini.

Dalam kesempatan tersebut, Legislator Partai Hanura tersebut mengatakan, pihaknya mengapresiasi atas partisipasi warga yang turut membantu dalam menyukseskan program pemerintah.

“Ini patut kita syukuri karena warga berpreran aktif dalam pembangunan demi kemajuan Kota Parepare,” tandasnya. (*terkini)