PAREPARETERKINI.COM, PAREPARE – Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Partai Nasdem, Abdul Ahad Syahrir kembali turun melakukan kunjungan silahturahmi dengan warga.

Pengusaha muda yang dikenal dengan akronim AAS itu menyapa warga yang berada di Kampung Duri, Kelurahan Bukit Harapan, Kecamatan Soreang, Rabu malam (10/5/2023).

Kunjungan silaturahmi AAS seperti biasa disambut antusias oleh warga di salah satu rumah penduduk yang ada di wilayah tersebut.

Ahad pun menyampaikan terimakasih kepada warga yang menyambutnya tersebut.

Ahad menegaskan bahwa kunjungan itu untuk mempererat silaturahmi serta berharap didoakan agar bisa maju menjadi anggota DPRD Kota Parepare.

“Insya Allah saya akan maju Pileg di Dapil Soreang, mohon doa dan restunya untuk berkarya demi rakyat. Kunjungan ini juga menjadi langkah awal dan wadah silahturahmi untuk mempererat ikatan emosional kedepannya,” kata AAS di hadapan warga.

Ahad juga mengingatkan kepada warga agar menjadi pemilih cerdas dan melihat dari visi misi yang dapat mensejahterakan masyarakat.

Dalam kunjungan silahturahmi itu juga, AAS membawa buah tangan berupa sembako yang diberikan kepada warga yang hadir.

“Ini tidak seberapa, namun saya harap dapat memberikan manfaat bagi warga untuk konsumsi sehari-hari,” tutup AAS. (terkini *)