PAREPARETERKINI.COM, PAREPARE – Wakil Ketua DPRD Parepare, Tasming Hamid (TSM) menyerap aspirasi konstituen khususnya di Kecamatan Soreang, di Cafe Platinum Parepare, Sabtu (13/5/2023).

Dalam kesempatan tersebut, Tasming menyampaikan bahwa pihaknya bakal meningkatkan pengabdian ke tingkat provinsi, agar dapat memberikan manfaat secara meluas.

“Ini juga amanah dari partai yang telah mempercayakan kepada kami untuk ikut Pileg Dapil VI Sulsel. Tentunya, kami sangat membutuhkan dukungan masyarakat Parepare,” katanya.

Sementara, salah seorang warga Kecamatan Soreang, Wawan mengungkapkan, selama menjabat dua periode, Tasming Hamid telah membuktikan kinerjanya dalam mengawal, memperjuangkan, dan merealisasikan aspirasi rakyat.

“Kami sangat mendukung beliau, karena kami sangat butuh figur yang bisa diamanahkan memperjuangkan aspirasi kami. Apalagi, saat ini tidak ada perwakilan langsung dari Parepare yang duduk di provinsi. Tentunya, Tasming Hamid adalah figur yang kami harapkan. Kami sangat mendukung beliau naik kelas,” tandasnya.

Sekadar diketahui, beberapa aspirasi yang telah direalisasikan Tamsing Hamid yaitu rumah impian, bedah rumah, perbaikan infrastrukur, bantuan usaha rumah tangga, dan usaha perbengkelan. (*terkini)