PAREPARETERKINI.COM, PAREPARE – Penjabat Wali Kota Parepare, Akbar Ali memanfaatkan akhir pekan (weekend), Ahad pagi (5/11/2023), mengunjungi beberapa titik pembangunan di Parepare.

Di antaranya yang dikunjungi jembatan kembar yang merupakan bantuan Pemprov Sulsel di Kelurahan Lompoe, Kecamatan Bacukiki, Pasar Rakyat Labukkang, pesisir Lumpue, Taman Mattirotasi hingga Pusat Pelelangan Ikan (PPI) Cempae, Kelurahan Watang Soreang, Kecamatan Soreang.

Di sela kunjungan, Akbar Ali mengapresiasi kondisi jembatan kembar yang dinilainya sudah bisa digunakan dalam waktu dekat. “Kalau saya lihat tadi progresnya sudah 90 persen (jembatan kembar). Insya Allah siap untuk digunakan,” kata Akbar.

Akbar juga mengatensi PPI Cempae yang dinilainya butuh perhatian dan pemeliharaan.

“Kita akan koordinasi dengan Provinsi, karena PPI ini aset Provinsi agar lebih diperhatikan, minimal ada pemeliharaan,” ungkap Akbar.

Di PPI Cempae, Akbar yang hobi makan ikan laut, menyempatkan sarapan pagi makan ikan dan cumi-cumi bersama masyarakat. “Enak sekali makan ikan di PPI Cempae ini, segar ikannya,” tandas Kepala Pusat Strategi Kebijakan Politik Hukum dan Pemerintahan Dalam Negeri, Badan Strategi Kebijakan Dalam Negeri (BSKDN) Kemendagri ini. (*terkini)