PAREPARETERKINI.COM,PAREPARE – Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Andi Makkasau Parepare komitmen memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat.

Melalui akun media sosial miliknya, RSUD Andi Makkasau Parepare menghadirkan Pelayanan Mesin Anjungan Pendaftaran Mandiri (APM), selain APM pasien dan keluarga juga bisa memanfaatkan aplikasi mobile JKN. Jumat, (9/11/2023).

“Selain adanya Mesin Anjungan Pendaftaran Mandiri (APM) pasien dan keluarga juga bisa memanfaatkan Aplikasi Mobile JKN sehingga dapat memudahkan dalam memperoleh pelayanan khususnya di Instalasi Rawat Jalan RSUD Andi Makkasau Parepare,” tulisnya.

“Inovasi ini bertujuan untuk mengurai kepadatan antrian di loket rawat jalan. Banyak diantara pasien dan keluarga mengapresiasi inovasi tersebut karena tidak lagi harus berburu nomor antrian dan harus datang pagi sebelum loket pendaftaran dibuka,” lanjutnya.

Diketahui, RSUD Andi Makkasau Parepare telah terakreditasi paripurna oleh Komisi Akreditasi Rumah Sakit (KARS).

Direktur RSUD Andi Makkasau Parepare, Renny Anggraini Sari mengatakan atas pencapaian tersebut, manajemen RSUD Andi Makkasau Parepare akan terus melakukan yang terbaik untuk melayani masyarakat.

Ia juga berharap doa dan dukungan seluruh masyarakat agar kualitas layanan rumah sakit dapat dipertahankan.

“Doakan kami agar selalu konsisten mengimplementasikan dan selalu meningkatkan mutu layanan,” harap Renny. (terkini*)