PAREPARETERKINI.COM,Parepare, Sulsel – Himpunan Keluarga Massenrempulu (Hikma) Kota Parepare menggelar Pekan Olahraga dan Seni (Porseni).

Kegiatan itu akan berlangsung selama tiga hari yang dimulai pada hari Jumat hingga Ahad, tanggal 10 hingga 12 November 2023 dan akan dibuka langsung oleh Penjabat (Pj) Wali Kota Parepare, Akbar Ali.

Ketua Panitia Porseni Hikma Kota Parepare, Ir. H. Kaharuddin Kadir yg jg ketua DPRD Kota Parepare mengatakan kegiatan Porseni tersebut merupakan agenda rutin Hikma Kota Parepare menyambut milad Hikma ke-87 sebagai salah satu ajang silaturrahim warga Massenrempulu di Kota Parepare.
Adapun lomba yg diperlombakan meliputi Cabang Sepak Bola, Tenis Meja, Bola volly, Sepak Takraw, Tarik Tambang dan Lomba nyanyi dan puisi Pahlawan.
Sedang ketua DPD Hikma Parepare mengatakan
“Porseni kami maknai sebagai sebuah kegembiraan sebagai warga Masenrempulu, dimana pelaksanaannya dilaksanakan secara bergilir setiap tahun. Tahun lalu dilaksanakan dikecamatan Bacukiki Barat,” ucap RSA, akronimnya.

Rahmat berharap melalui kegiatan Porseni tersebut, akan menjadikan warga Massenrempulu di Kota Parepare akan lebih solid.

“Kami berharap warga Hikma Kota Parepare bisa jauh lebih solid khususnya dalam menyongsong pelaksanaan pemilu 2024 dan untuk warga Hikma di Kota Parepare kiranya dapat meluangkan waktunya meramaikan kegiatan ini,” ungkap Wakil Ketua DPRD Kota Parepare dari Partai Demokrat ini. (terkini*)