PAREPARETERKINI.COM, PAREPARE – Penjabat Wali Kota Parepare, Akbar Ali menghadiri reuni akbar alumni SMAN 2 Parepare di Taman Mattirotasi, Parepare, Sabtu (13/4/2024).

Reuni akbar lintas generasi angkatan 1981 hingga 2022 ini diadakan Ikatan Keluarga Alumni (IKA) SMAN 2 Parepare.

Akbar Ali dalam kesempatan itu mengapresiasi reuni akbar ini sebagai momentum berharga bagi para alumni untuk bertemu kembali dengan teman-teman seangkatan maupun lintas angkatan.

“Di momen reuni kita mengenang kisah-kisah indah masa sekolah dulu. Juga berbagi cerita tentang perjalanan hidup masing-masing,” kata Akbar Ali.

Dia mengemukakan, momentum ini merupakan kesempatan yang berharga untuk mempererat tali silaturahmi antar alumni.

“Mari kita jadikan momentum ini sebagai awal yang baru untuk memperkuat jaringan komunikasi dan kerja sama di antara kita semua,” harap Akbar Ali.

Dia juga mengungkapkan peran penting alumni SMAN 2 untuk pembangunan Parepare. Alumni SMAN 2 Parepare telah berkontribusi pada berbagai sektor pembangunan.

“Mereka bukan hanya sekadar lulusan yang mencatat prestasi akademik yang gemilang. Namun lebih dari itu, mereka adalah duta-duta pembangunan yang tanpa henti memberikan kontribusi nyata bagi kemajuan Kota Parepare,” tegas Akbar Ali, mengapresiasi.

Dia menekankan, melalui berbagai profesi dan bidang keahlian yang digeluti, para alumni SMAN 2 Parepare telah turut serta dalam mengembangkan berbagai sektor pembangunan. Mulai dari sektor ekonomi, pendidikan, kesehatan, budaya, hingga lingkungan hidup. (*terkini)