Beranda Parepare Pj Wali Kota Akbar Ali Bawa Kuliah Umum di ITH Parepare

Pj Wali Kota Akbar Ali Bawa Kuliah Umum di ITH Parepare

18

PAREPARETERKINI.COM, PAREPARE – Penjabat Wali Kota Parepare, Akbar Ali didaulat membawakan kuliah umum di hadapan mahasiswa Institut Teknologi BJ Habibie (ITH) Parepare.

Itu berdasarkan undangan ITH yang ditandatangani Rektor ITH Prof Dr Ansar Suyuti, meminta Akbar Ali untuk menjadi narasumber dalam kuliah umum di Aula Kampus 2 ITH, Jalan Pemuda, Parepare, Selasa (14/5/2024).

Kepala Bagian Pemerintahan Setdako Parepare, Munandar membenarkan undangan ITH yang meminta Akbar Ali menjadi narasumber kuliah umum di kampus tersebut.

“Bapak Wali Kota akan membawakan kuliah umum dengan tema Peran Generasi Muda Sebagai Agent of Change Menuju Parepare Politik Damai, besok (Selasa, 14 Mei 2024) di Aula Kampus 2 ITH, Jalan Pemuda,” kata Munandar.

Munandar mengungkapkan, kuliah umum akan dirangkai dengan penandatanganan nota kesepahaman atau memorandum of understanding (MoU) antara Pemkot Parepare dengan ITH.

Masing-masing MoU Tri Dharma Perguruan Tinggi antara Pj Wali Kota dan Rektor ITH, PKS Pengembangan Satu Data antara Kepala Dinas Kominfo Parepare dengan Rektor, serta PKS Penerapan dan Pengembangan SIM Inspektorat antara Inspektur Daerah Kota Parepare dengan Rektor.

“Insya Allah Bapak Wali Kota siap hadir membawakan kuliah umum, serta menandatangani MoU dengan Rektor ITH,” tandas Munandar.