PAREPARETERKINI.COM, PAREPARE – Bakal Calon Wakil Wali Kota Parepare, Hermanto menggelar silaturahmi bersama warga Jalan AR. Malaka, Kelurahan Lumpue, Selasa (28/5/2024).

Dalam kesempatan tersebut, warga mengeluhkan perbaikan jalan yang belum mendapatkan perhatian dari pemerintah.

Salah seorang warga, Randi mengatakan, jalan di wilayah tersebut khususnya yang menjadi akses utama warga, berlubang cukup parah dan membahayakan.

Randi menambah, jalan ini tersebut cukup berbahaya karena dalam posisi tikungan yang disertai tanjakan yang tinggi, dan sangat berbahaya jika dilalui kendaraan roda dua, apalagi cukup sempit.

“Tadi, kami sudah mendengarkan Pak Hermanto menindaklanjuti laporan kami ke dinas terkait, dan segera diproses. Sehingga kami semua mantapkan dukungan untuk Pak Hermanto untuk maju menjadi calon wakil wali kota,” katanya.

Sementara, Bakal Calon Wakil Wali Kota Parepare, Hermanto mengungkapkan, pihaknya mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan warga RW 06 tersebut.

“Inilah yang dibutuhkan masyarakat, di mana calon pemimpin itu harus bergerak cepat dalam menangani keluhan masyarakat,” jelas Anggota DPRD Parepare ini.

Oleh karena itu, Hermanto berharap warga Lumpue memberikan doa dan dukungan untuk memuluskan langkahnya maju sebagai Bakal Calon Wakil Wali Kota.

“Saya betul-betul berikhtiar untuk bisa mengabdi di Parepare sebagai wakil wali kota. Semoga pertemuan dan silaturahmi kita hari ini bernilai ibadah,” pungkas Ketua DPC Partai Hanura Parepare ini. (*terkini)