Beranda Parepare Pj Wali Kota Parepare Ucapkan Selamat Ulang Tahun Kepada Presiden RI Joko...

Pj Wali Kota Parepare Ucapkan Selamat Ulang Tahun Kepada Presiden RI Joko Widodo

17

PAREPARETERKINI.COM,  PAREPARE – Penjabat Wali Kota Parepare, Akbar Ali atas nama Pemerintah Kota Parepare mengucapkan selamat ulang tahun ke-63, Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) pada Jumat (21/6/2024).

Ucapan itu disampaikan melalui akun media sosial resmi Humas Pemkot Parepare.

“Selamat Ulang Tahun ke-63 Bapak Presiden Indonesia, Joko Widodo. Semoga segala usaha dan kerja keras bapak selalu mendapat ridho dari Allah Swt,” ucap Akbar Ali melalui akun media sosial tersebut.

Sementara Presiden Joko Widodo menyampaikan ucapan terima kasih atas banyaknya ucapan dan doa di hari ulang tahunnya pada Jumat (21/6/2024).

Ucapan terima kasih Presiden itu disampaikan lewat fitur story di akun resmi Instagramnya @jokowi pada Jumat malam.

Meski tak memperingati hari lahirnya dengan perayaan khusus, tetapi Jokowi merasa bersyukur karena mendapat perhatian dari banyak pihak. “Di momen ini, izinkan saya mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih kepada seluruh masyarakat Indonesia serta para tokoh, atas perhatiannya yang telah mengirimkan ucapan dan doa,” demikian tulis Jokowi dalam unggahan Instagram story-nya.

“Meski hari ini saya lewati tanpa perayaan khusus, kehangatan dan dukungan semua menjadi sangat berarti. Terima kasih, saya bersyukur atas kebersamaan dan persatuan yang kita bagi bersama,” tambah Kepala Negara.

Presiden Jokowi berusia 63 tahun pada Jumat ini. Pria kelahiran Solo, Jawa Tengah pada 21 Juni 1961 itu mengisi hari ulang tahunnya dengan bekerja di Istana Merdeka.

Pihak Istana mengkonfirmasi tidak ada perayaan khusus di hari lahir Kepala Negara.