PAREPARETERKINI.COM, PAREPARE – Pemerintah Kota Parepare melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR), memanfaatkan media sosial untuk memantau dan menanggapi keluhan warga terkait kondisi jalan rusak.

Banyak aduan warga yang diterima melalui media sosial dinas PUPR, termasuk keluhan mengenai jalan-jalan rusak di berbagai titik.

Plh Kadis PUPR Parepare, Amarun Agung Hamka mengatakan, beberapa titik jalan rusak yang kini sedang diperbaiki antara lain Jalan Petta Unga Soreang, Jalan Masjid Agung, dan Jalan Lanyer Parepare.

Perbaikan, kata dia, dilakukan berdasarkan keluhan yang disampaikan warga melalui media sosial.

“Beberapa keluhan warga melalui media sosial kita berusaha untuk ditindaklanjuti. Contohnya, keluhan warga di Jalan Petta Unga Cempae,” ungkap Amarun Agung Hamka. (3/7/2024).

Hamka menegaskan bahwa semua keluhan yang diterima melalui media sosial menjadi perhatian utama Dinas PUPR.

Kadis BKKBN Parepare itu juga meminta jajarannya di Dinas PUPR untuk melakukan pembenahan dan perbaikan jalan berdasarkan skala prioritas.

“Pokoknya rajin melihat keluhan masyarakat lewat media sosial, sebisa mungkin kita tindaklanjuti dengan menggunakan skala prioritas,” tambahnya. (*terkini)