PAREPARETERKINI.COM, PAREPARE – Bakal Calon Wali Kota Parepare, Tasming Hamid (TSM), kembali menggelar konsolidasi di Posko tim pemenangannya. Konsolidasi ini, menurut TSM, merupakan bagian dari penguatan tim serta persiapan untuk agenda ke depan, termasuk persiapan pelantikan Ketua NasDem Parepare dan rencana jalan santai pada 7 Juli mendatang.

Dalam kesempatan tersebut, Wakil Ketua I DPRD Parepare itu menekankan pentingnya menjaga soliditas tim dan tidak mudah terprovokasi oleh serangan isu negatif dari lawan politik.

“Kami konsolidasi persiapan agenda dan penguatan tim. Kami harap seluruh tim tetap menjaga soliditas dan kompak. Kita juga harap seluruh tim tidak mudah terprovokasi oleh serangan lawan terkait isu negatif. Kita harus saling merangkul demi menjaga stabilitas politik di Parepare,” ujar TSM.

Tasming Hamid juga menegaskan tekadnya untuk maju sebagai kontestan Pilkada, dengan tujuan memperbaiki dan membenahi sistem tata kelola pemerintahan agar hasil pembangunan dapat dirasakan secara merata oleh masyarakat.

“Kami ingin memperbaiki dan membenahi apa yang menjadi kekurangan dalam sistem tata kelola pemerintahan. Tujuannya agar masyarakat kita dapat merasakan betul hasil pembangunan secara merata dan tidak ada yang termarginalkan,” tegas calon anggota DPRD Provinsi terpilih itu.

Selain itu, TSM menyampaikan terima kasih kepada seluruh tim dan tokoh masyarakat yang telah mendukungnya selama ini.

“Terima kasih kepada tim yang terus berjuang dan tokoh masyarakat tentunya yang telah mendukung selama ini. Insya Allah, kita akan membawa kota kita menuju peradaban yang lebih baik dalam segala aspek,” tutup TSM. (*terkini)