PAREPARETERKINI.COM, PAREPARE – Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Pemerintah Kota Parepare menerima kunjungan dari pihak Kantor Dinas Komunikasi dan Informatika Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan pada Senin (8/7/2024).

Kunjungan tersebut bertujuan untuk membahas sinkronisasi program dan kegiatan antara kedua instansi.

Pihak Diskominfo Pemprov Sulsel diterima langsung oleh Kepala Dinas Kominfo Parepare, Anwar Amir, di ruang kerjanya. Dalam pertemuan tersebut, Anwar Amir didampingi oleh Sekretaris Diskominfo Parepare, Harianto.

Anwar Amir menjelaskan bahwa pertemuan ini penting untuk memastikan program dan kegiatan yang dilaksanakan oleh Diskominfo Parepare dapat selaras dengan kebijakan dan program yang dijalankan oleh Diskominfo Pemprov Sulsel.

“Pertemuan ini dalam rangka membahas terkait sinkronisasi program dan kegiatan, agar apa yang kami laksanakan di Parepare dapat terintegrasi dengan baik dengan program dari Pemprov Sulsel,” ujar Anwar.

Dia menjelaskan, dengan adanya sinkronisasi ini, diharapkan kinerja dan pelayanan informasi publik di Kota Parepare dapat semakin meningkat dan memberikan manfaat yang lebih besar bagi masyarakat.

Pertemuan ini juga, kata mantan Kabag Humas Pemkot Parepare itu menjadi ajang untuk bertukar informasi dan pengalaman guna meningkatkan efektivitas dan efisiensi kerja kedua instansi. (*terkini)