PAREPARETERKINI.COM, PAREPARE- Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kota Parepare melantik Pengurus Majelis Taklim (MT) Baitul Makmur, Kelurahan Galung Maloang, Kecamatan Bacukiki, Kota Parepare, pada Minggu, 21 Juli 2024.

Pelantikan ini dihadiri oleh Ketua BKMT Kota Parepare, Erna Rasyid Taufan, bersama Sekretaris dan Pengurus BKMT lainnya. Hadir pula Camat Bacukiki, Lurah Galung Maloang, serta sejumlah perwakilan Majelis Taklim se-Kelurahan Galung Maloang dan Kecamatan Bacukiki.

Dalam sambutannya, Erna Rasyid Taufan memberikan motivasi kepada para anggota Majelis Taklim untuk terus berkontribusi dalam syiar Islam dan berkolaborasi dengan pemerintah setempat dalam menyebarkan ajaran Islam di wilayah masing-masing.

“Semoga semangat untuk terus menyebarkan keagamaan demi penguatan pengembangan Islam dan syiar Islam itu sendiri terus kita galakkan,” kata Erna.

Ia juga menyatakan bahwa kontribusi MT dalam berbagai kegiatan keagamaan selama 10 tahun terakhir telah memberikan dampak positif. Program kajian bersama yang menjadi andalan BKMT juga terus berlangsung setiap bulan.

“Kami harapkan kegiatan-kegiatan rutin tetap kita laksanakan, sehingga semangat ber Majelis Taklim tetap terjaga,” tambahnya.

Camat Bacukiki, Saharuddin, mengapresiasi kebersamaan Majelis Taklim dalam membangun Kota Parepare dalam hal pengembangan keagamaan. Ia juga menegaskan dukungan penuh dari pemerintah kecamatan terhadap kegiatan keagamaan.

“Kalau itu berkaitan kegiatan keagamaan pastinya kita akan berikan support bahkan kita sudah himbau kepada seluruh Lurah untuk berkolaborasi dalam hal kegiatan keagamaan,” ujar Saharuddin.

Dengan pelantikan ini, diharapkan semangat dan kontribusi dari Majelis Taklim Baitul Makmur semakin meningkat dalam memajukan syiar Islam di Kota Parepare. (*terkini)