PAREPARETERKINI.COM, PAREPARE – Penjabat Wali Kota Parepare, Akbar Ali menghadiri Pelantikan dan Rapat Kerja Pengurus IKA SMA Negeri 2 Parepare, di Hotel Claro Makassar.

Dalam kesempatan itu, Akbar Ali mengucapkan selamat kepada para pengurus IKA SMAN 2 Parepare yang dilantik, dan selamat melaksanakan rapat kerja.

Akbar Ali menunggu kontribusi pengurus IKA SMAN 2 bagi pembangunan Parepare.
Dia menilai para alumni SMAN 2 Parepare memiliki potensi SDM untuk memikirkan pembangunan Parepare ke depan.

“Parepare adalah kota jasa maka bagi tokoh dan pengusaha harus lebih fokus pembangunan Parepare dengan cara berinvestasi periklanan untuk mempromosikan daerah-daerah di wilayah Ajatappareng, Wajo, dan sekitarnya,” kata Akbar Ali. (22/7/2024)

Akbar Ali mengulas bahwa Parepare merupakan daerah transit atau dilalui masyarakat dari Makassar ke Utara Sulsel hingga Sulbar, dan sebaliknya.

Karena itu, di Parepare harus diperbanyak videotron alam untuk mempromosikan potensi daerah di Ajatappareng dan sekitarnya, hingga Sulbar.

Sementara Ketua IKA SMAN 2 Parepare, Prof Dr H Mursalim Laekkeng mengapresiasi kehadiran Pj Wali Kota Akbar Ali dan tokoh masyarakat lainnya.

“Terima kasih Bapak Pj Wali Kota, tokoh dan undangan kehormatan lainnya yang sudah menyempatkan hadir. Alhamdulillah saya diberi amanah oleh teman-teman alumni SMA Negeri 2 Parepare untuk menjadi Ketua Umum Pengurus IKA SMA Negeri 2 Parepare. Semoga silaturahmi dan sinergitas kita terus terjalin dengan baik,” harap Prof Mursalim Laekkeng yang juga Direktur Pascasarjana UMI sekaligus Ketua Persatuan Guru Besar/Profesor Indonesia (Pergubi) Sulawesi dan Kalimantan. (*Terkini)