PAREPARETERKINI.COM, PAREPARE – Perumda Air Minum (PAM) Tirta Karajae Parepare mengirimkan 5 atlet untuk memperkuat kontingen Perpamsi Sulsel yang akan berlaga pada Pekan Olahraga Antar Perusahaan Air Minum Nasional (Porpamnas) VIII tahun 2024.

Pekan Olahraga Antar Perusahaan Air Minum Nasional (PORPAMNAS) VIII PERPAMSI akan diselenggarakan di Kota Makassar Sulawesi Selatan tanggal 04-07 Agustus 2024.

Asisten Manager Humas dan Protokel Andi Fatahuddin menjelaskan, selain mengirimkan 5 atlet, Pam Tirta Karajae juga di percaya menjadi koordinator cabang tennis Perpamsi Sul-sel.

“Ada 5 atlet dan ofisial, 2 atlet tennis dan 3 atlet Futsal, selain itu, Pam Karajae jadi koordinator untuk cabang tennis,” kata dia. Rabu (31/7/2024) .

Lebih lanjut ia menyampaikan, PORPAMNAS VIII PERPAMSI selain sebagai ajang menggali potensi para atlet tukang ledeng, event dua tahunan PERPAMSI ini juga ditujukan sebagai ajang berbagi informasi dan menjalin silaturahmi sesama penyelenggara PAM.

“Ini event 2 tahun sekali, 32 provinsi akan ambil bagian, dengan 7 cabang pertandingan dan 2 pertandingan eksebisi,” pungkas Fatahuddin. (*terkini)