PAREPARETERKINI.COM, PAREPARE – Calon Wali Kota Parepare dari Koalisi Partai NasDem dan PKS, Tasming Hamid, kembali menggelar pertemuan dengan warga kegiatan Tasming Hamid Mendengar.

Ribuan warga memadati posko tim di Cappa Ujung, Kelurahan Lakessi, Kecamatan Soreang. Suasana penuh semangat dan antusiasme terasa kental di antara para pendukung yang hadir.

Dalam kesempatan tersebut, Fuad Ukkas, juru bicara tim Tasming Hamid, mengungkapkan bahwa pertemuan tersebut adalah yang ke-159 kalinya.

“Tadi malam adalah pertemuan dengan warga dalam program kegiatan TSM Mendengar. Insya Allah, kami siap memenangkan Pilkada,” ucap Fuad dengan penuh keyakinan.

Fuad menjelaskan bahwa pertemuan dengan tim pemenangan dan warga pendukung secara intens dilaksanakan sebagai bentuk kesiapan jelang Pilkada.

Program TSM Mendengar, kata dia, bertujuan untuk mendengarkan aspirasi dan keluhan warga secara langsung, sehingga Tasming Hamid dapat merumuskan kebijakan yang tepat untuk kemajuan Parepare.

“Kami membangun keakraban dan rasa persaudaraan dengan warga untuk memperjuangkan TSM jadi Wali Kota Parepare,” terang Fuad.

Dalam orasinya, Tasming Hamid menyampaikan rasa terima kasih yang mendalam kepada seluruh tim pemenangan.

Calon anggota DPRD Provinsi terpilih itu mengaku bangga terhadap kesolidan dan semangat juang yang ditunjukkan oleh timnya.

“Alhamdulillah. Yang kami syukuri karena sejauh ini tim kami malah makin solid. Kami sangat berterimakasih, terutama kepada para komunitas, HSL Special Force’s, Bestie TSM dan yang lain, kami bangga,” ungkap Tasming dengan penuh kebanggaan.

Tasming juga menegaskan komitmennya untuk terus berjuang bersama seluruh tim dan komunitas yang telah menyatakan dukungannya.

Dia menilai bahwa dukungan dari berbagai elemen masyarakat sejauh ini merupakan modal besar dalam menghadapi Pilkada Parepare.

“Kami bangga dan bersyukur atas dukungan yang diberikan. Ini adalah bukti bahwa masyarakat Parepare menginginkan perubahan yang lebih baik,” ujarnya.

Pertemuan tersebut juga diisi dengan diskusi dan tukar pendapat antara Tasming Hamid dan para warga pendukungnya.

Mereka membahas berbagai isu penting yang dihadapi oleh warga Parepare serta merumuskan strategi pemenangan yang efektif. Tasming mendengarkan dengan seksama setiap aspirasi yang disampaikan, menunjukkan kepeduliannya terhadap kesejahteraan masyarakat.

Tasming Hamid menegaskan bahwa perjuangannya bukan semata-mata untuk kemenangan pribadi, melainkan untuk kemajuan dan kesejahteraan seluruh warga Parepare.

“Kita berjuang bukan untuk diri sendiri, tetapi untuk Parepare yang lebih baik. Saya yakin dengan dukungan kalian, kita bisa mewujudkan perubahan yang kita impikan,” tegasnya. (*terkini)

-Berikut 18 program unggulan TSM:

1. Kemudahan Investasi dan Perizinan Usaha
2. Prioritas Penyerapan Tenaga Kerja Lokal di Setiap Bidang Usaha
3. Mencetak 1000 Pengusaha Baru Melalui Parepare KEREN (Kecamatan Entrepreneurship Center) dan Bantuan Modal Usaha untuk UMKM
4. Gratis Seragam dan Perlengkapan Sekolah untuk Siswa PAUD/TK, SD, SMP dan SMA Sederajat
5. Beasiswa Parepare Cerdas untuk Siswa dan Mahasiswa Kurang Mampu dan Berprestasi
6. Gratis BPJS Kesehatan dan BPJS Ketenagakerjaan
7. Gratis Seragam PNS dan PPPK
8. Peningkatan Tambahan Penghasilan Pegawai (TPP) serta Pemberian TPP kepada Guru dan Tenaga Kesehatan
9. Gratis Asuransi Petani, Peternak, dan Nelayan
10. Gratis Perlengkapan Jenazah dan Lahan Pemakaman
11. Gratis Rumah Layak Huni dan Bedah Rumah untuk Warga Kurang Mampu
12. Bantuan Tepat Sasaran dan Penyaluran Langsung ke Rumah Warga
13. Parepare Bebas Banjir
14. Parepare Bebas Korupsi, Kolusi, dan Nepotisme
15. Peningkatan Insentif RT/RW, Bhabinkamtibmas, Babinsa serta Sarana, Prasarana dan Seragam Kader Posyandu
16. Peningkatan Insentif Guru Mengaji, Pegawai Syara’/Imam Masjid dan Guru Sekolah Minggu
17. Gratis Internet dan Pembangunan Command Center untuk Digitalisasi Pelayanan Publik
18. Membangun Sirkuit dan Sport Center, Creative Hub dan Art Center, serta Menjadikan Parepare Kota Event.