PAREPARE TERKINI — Wali Kota Parepare Dr HM Taufan Pawe SH MH telah menetapkan tahun 2022 sebagai tahun pemulihan ekonomi berkelanjutan bagi pemerintahannya.

Taufan Pawe menegaskan, kesejahteraan masyarakat Parepare harus lebih ditingkatkan. Penegasan itu bukan tanpa sebab, kota yang beridentitas sebagai kota santri dan ulama itu sejauh ini terus mengalami kemajuan. Progresif dalam segala bidang.

Ketua DPD I Partai Golkar Sulawesi Selatan itu pun telah menginstruksikan kepada jajarannya agar tetap menjaga komitmen dan prinsip pemerintahan dalam menjalankan tugas dan fungsi demi mewujudkan kesejahteraan masyarakat.

“Dua ratus lebih penghargaan, angka kemiskinan turun, kesejahteraan masyarakat kita meningkat, sistem pelayanan kesehatan dan birokrasi kita diakui sehingga mendapat penghargaan. Semua itu tidak mungkin terwujud tanpa penerapan sistem yang profesional dari perangkat daerah kita selama ini,” papar Taufan Pawe.

Mantan advokat bergelar doktor ilmu hukum itu mengungkapkan, periode ke dua kepemimpinannya sebagai orang nomor satu di kota bertajuk Kota Peduli tersebut tinggal menyisakan dua tahun.

“Tanggungjawab saya terhadap masyarakat Parepare menyisakan dua tahun. Sisa waktu itu saya ingin manfaatkan berfikir dan bekerja cepat untuk masyarakat makin sejahtera. Kerja-kerja yang terkoordinasi dan terintegrasi adalah salahsatu kunci untuk mewujudkan itu. Saya harap seluruh jajaran OPD saya konsisten,” tandas Wali Kota dua periode ini. (*)