PAREPARE, PAREPARETERKINI – Wali Kota Parepare HM Taufan Pawe garansi sistem pelayanan publik dari pemerintahan Kota Parepare berjalan normal.

Itu dikemukakan Taufan Pawe usai mengumumkan dirinya bersama sang Istri telah terpapar covid-19, pada 8 Februari 2022, kemarin.

Wali Kota dua periode itu memang dikenal aktif memberikan arahan-arahan kepada jajarannya demi upaya meningkatkan kinerja pemerintahannya dalam hal pelayanan ke masyarakat.

“Insya Allah, sistem pelayanan terhadap masyarakat berjalan normal seperti biasa. Pemerintah tentu memegang komitmen hadir ditengah masyarakat dalam memberikan pelayanan terbaik,” ucap Taufan Pawe. (9/02/2022).

Taufan Pawe mengatakan, sebagai Wali Kota tugas-tugas fisik yang sudah terjadwal sebelumnya untuk sementara ini ia delegasikan kepada wakil Wali Kota Parepare H Pangerang Rahim.

Dia juga menginstruksikan kepada Sekertaris Daerah Kota Parepare Iwan As’ad agar mengoptimalkan koordinasi dengan seluruh organisasi perangkat daerah (OPD) terkait tugas pemerintahan.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Sulawesi Selatan itu kembali mengingatkan masyarakat untuk menjaga kesehatan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan dan melakukan vaksinasi secara lengkap.

“Jaga ki kesehatan ta, lindungi keluarga di rumah, dan patuhi protokol kesehatan. Lakukan vaksinasi secara lengkap agar penyebaran virus Covid19 dapat kita minimalisir,” tutup mantan praktisi hukum itu. (*)