Kapolres Parepare AKBP Andiko Wicaksono memimpin apel perdana di Mako Polres Parepare.

PAREPARE PAREPARETERKINI.COM — Sehari usai ramah tamah, Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Parepare, AKBP. Andiko Wicaksono, S.I.K, langsung memimpin apel perdana di halaman Mako Polres Parepare, pada Senin (14/2/2021).

Kendati di tengah masa pandemi Covid-19, namun apel yang dikuti oleh Wakapolres, para Kabag, Kasat, Kapolsek jajaran, personel Polres dan ASN Polres Parepare ini, tentunya dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Kapolres yang baru melaksanakan serah terima jabatan pada hari Kamis (10/2/2022) ini, berharap dirinya dapat diterima di Polres Parepare.

“Sebelumnya kami berharap dapat diterima di Polres Parepare ini, dan dalam kesempatan ini kami menyampaikan perkenalan diri. Kami dari Korpsprim Kapolda Sulsel,” kata Andiko saat memimpin apel perdana ini.

Dalam arahannya, Andiko menyampaikan atensi kepada seluruh jajaran agar tetap menjaga kewaspadaan di tengah masa pandemi Covid-19. Pasalnya, di Kota Parepare kembali ada beberapa warga yang terkofirmasi Covid-19, dan bahkan ada yang dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Andi Makkasau.

“Sehubungan degan adanya pasien yang terkonfirmasi positif Covid-19, maka perlu Kewaspadaan seluruh personil untuk tetap menjaga kesehatan,” pinta perwira menengah berpangkat dua melati ini.

Pada kesempatan itu, Andiko juga mengapresiasi atas capaian kerja yang diraih oleh Polres Parepare selama ini.

“Saya juga bersyukur atas keberadaan kami di Polres Parepare dan capaian keberhasilan Polres Parepare,” ucapnya.

Sehubungan degan perintah pimpinan, jajaran kepolisian harus turut aktif mensukseskan capaian vaksinasi di wilayah tugas masing-masing.

“Sesuai dengan arahan pimpinan kita tentang capaian vaksinasi, maka marilah kita bersama-sama untuk berupaya melaksanakan setiap perintah pimpinan kita,” tegasnya.

Lebih lanjut dikatakan, mengingat situasi perkembangan Covid-19 ini, maka ke depannya pelaksanaan apel pagi agar dapat disesuaikan dengan protokol kesehatan yang ketat. (rilis)