Perbaikan fasilitas olahraga di anjungan Cempae.

PAREPARE, PAREPARETERKINI.COM — Anjungan Cempae yang menjadi salah satu icon baru Kota Parepare diharapkan mampu memenuhi ekspektasi masyarakat.

Dikabarkan kemarin, salah satu sarana olahraga di Anjungan Cempae rusak. Dengan cepat Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Parepare menindak lanjuti kerusakan tersebut, sebagai leading sector.

Pelaksana Tugas Kepala Dinas PUPR Kota Parepare, Samsuddin Taha mengatakan, berdasarkan laporan warga atas kerusakan di salah satu sarana olahraga di Anjungan Cempae, pihaknya langsung melakukan koordinasi dengan Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) untuk melakukan peninjauan.

“Kemarin, kami dapat laporan ada yang rusak di sana. Kami sudah koordinasi dengan PPK dan penyedia kemarin. Dan Alhamdulillah hari ini sudah diperbaiki,” ungkap Samsuddin Taha, Sabtu malam (26/2/22).

Ia pun mengapresiasi atas masukan atau laporan warga yang menemukan kerusakan di salah satu sarana yang tersedia di Anjungan Cempae.

“Terima kasih atas kerjasamanya. Laporan tersebut membantu kami dalam memperbaiki kinerja teman-teman di lapangan sebelum Anjungan Cempae diresmikan,” tandasnya. (*)