Catur Prasetyo

POJOKSULSEL.Com, PAREPARE – Kepala Dians Kantor Dinas Perdagangan Kota Parepare, Prasetyo Catur merespons keinginan pimpinan dalam hal ini wali kota Parepare, Taufan Pawe.

Wali Kota Parepare Taufan Pawe sebelunnya meminta kepala Dinas Perdagangan tersebut untuk menjaga kemitraan dengan jurnalis atau media.

“Tentunya selama ini hubungan kami dengan teman media tetap terjalin dengan baik,” ucap Prasetyo. (14/11/2022)

Prasetyo menyebut, sejak dipercaya menjadi kepala Dinas Perdagangan pihaknya aktif berkomunikasi dengan media untuk memublikasikan kegiatan Dinas Perdagangan.

“Kita undang wartawan saat kami menggelar kegiatan seperti pasar murah dan operasi pasar. Kita intensi berkomunikasi dengan teman wartawan,” jelas Prasetyo.

Dia pun menyatakan komitmennya untuk senantiasa menjaga kemitraan dan bersinergi dengan jurnalis di Parepare.

“Sesuai arahan bapak Wali Kota, kami tentunya akan melaksanakan hal itu. Kami berkomitmen untuk terus menjaga kemitraan kami dengan media,” tandas Prasetyo.

Permintaan menjaga kemitraan dengan media disampaikan Taufan Pawe saat menghadiri pengukuhan organisasi Serikat Media Cyber Indonesia (SMSI) Parepare. (12/11/2022).

“Saya minta Kadis Perdagangan tetap menjaga kemitraan dengan pekerja media. Itu hal yang penting. Selalu kolaborasi dalam hal publikasi kegiatan pemerintahan melalui Dinas Perdagangan ini,” ucap Taufan Pawe.

Wali Kota dua periode itu menjelaskan, media berperan penting dalam menyampaikan informasi terkait apa yang telah dicapai pemerintah selama ini.

Menurut Ketua DPD Golkar Sulsel itu, peran media dalam menyajikan informasi sangat dibutuhkan.

“Kita anggarkan untuk bantuan dan pasar murah operasi pasar itu harus dipublikasikan ke masyarakat. Disitu peran media yang sabgat dibutuhkan Harus menjaga kemitraan,” tandas Taufan Pawe. (*)