PAREPARETERKINI.COM,  PINRANG – Pemerintah Kabupaten Pinrang menggelar Upacara Peringatan Hari Ualng Tahun Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI), Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) dan Hari Guru Nasional, Kamis ( 30/11/2023) di halaman kantor Bupati Pinrang.

Bupati Pinrang Irwan Hamid, kali ini bertindak selaku Pembina Upacara yang turut dihadiri unsur Forkopimda, Wakil Bupati Pinrang Drs.H.Alimin,M.Si, Sekda Pinrang A.Calo Kerrang, Staf Ahli Bupati, Asisten, Kepala OPD, undangan lainnya dan Peserta Upacara yang terdiri dari unsur PGRI, Korpri dan Siswa Siswa sekolah seluruh tingkatan.

Dalam sambutannya, Ketua Umum Korpri Zudan Arif Fakhrulloh yang dibacakan oleh Bupati Irwan mengungkapkan bahwa, dalam menyambut Pesta Demokrasi, Anggota Korpri diharapkan mampu menjadi perekat persatuan bangsa dengan bersikap netral.

Selain itu, Para anggota Korpri juga diharapkan mampu meningkatkan kinerja agar fungsi selaku pelayanan masyarakat dapat berjalan dengan baik.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Pinrang, Andi Irwan Hamid menekankan netralitas ASN dalam pesta demokrasi yang bakal dihelat dalam waktu dekat.

Diakhir sambutan, Bupati Pinrang Irwan Hamid menambahkan bahwa, Upacara peringatan HUT KORPRI, PGRI dan Hari Guru Nasional kali ini adalah kali terakhir dirinya hadir dan menjadi Pembina Upacara pada periode pertama dirinya menjabat selaku Bupati Pinrang.

Olehnya itu, Dirinya mengungkapkan terima kasih atas pengabdian dan dukungan kepada seluruh ASN dan Guru. (***)