PAREPARETERKINI.COM, PAREPARE – Penjabat Walikota Parepare, Akbar Ali melakukan kunjungan sekaligus bersilaturahmi di Kantor Dinas Komunikasi dan Informatika, dan Inspektorat Kota Parepare.

Akbar Ali didampingi beberapa pimpinan SKPD lingkup Pemerintah Kota.

Kunjungan tersebut diterima langsung oleh Kepala Dinas Kominfo Anwar Amir, yang diterima di Studio Radio Peduli, Rabu (6/12/2023).

Penjabat Walikota Parepare berbincang-bincang dengan salah satu kru radio, Siti Nur Utami yang menanyakan tiap program-program yang ada di Radio Peduli, yang merupakan salah satu corong informasi Pemerintah Daerah.

Akbar Ali berharap media sarana informasi yang ada di Kantor Dinas Kominfo yakni Radio Peduli dan Tv Peduli yang telah mendapatkan respon yang baik dari masyarakat, bukan hanya sebatas menyalurkan pemberitaan tapi juga bagaimana mampu memberikan edukasi ke masyarakat.

“Kami berharap bagaimana LPPL ini berperan untuk mengedukasi ke masyarakat, sehingga kehadiran radio ini bisa menjadi penyampai informasi pembangunan, baik itu terhadap kehidupan sehari-hari maupun menginformasikan segala kebijakan kebijakan pemerintah daerah,” terang Akbar Ali.

Radio peduli juga kata dia diharapkan bisa menyampaikan isu-isu terkini, yang dalam kehidupan dinamika sosial setiap hari, juga memberikan sebagai wadah sarana hiburan bagi masyarakat.

Akbar Ali menyebut Kantor Dinas Kominfo ini memiliki sarana dan prasarana yang cukup memadai. Kominfo, kata dia, juga memiliki lingkungan yang bersih, Asri dan Rapih.

Sementara di kantor Inspektorat, Akbar Ali menyempatkan diri untuk berdialog dan berdiskusi dengan para staf dari APIP. Akbar Ali berharap APIP bisa bekerja profesional dan sesuai aturan yang. (trkini*)