Beranda Parepare Buka Turnamen Futsal, Staf Ahli Bidang SDM Pemkot Parepare Sampaikan Harapan Pj...

Buka Turnamen Futsal, Staf Ahli Bidang SDM Pemkot Parepare Sampaikan Harapan Pj Wali Kota Akbar Ali

34

PAREPARETERKINI.COM , PAREPARE – Penjabat Wali Kota Parepare, Akbar Ali diwakili Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM, Noldy Yoseph Rengkuan membuka resmi turnamen futsal Bandar Madani Cup 2024 di GOR Parepare.
Turnamen yang diadakan oleh Himpunan Pelajar Mahasiswa Indonesia Parepare (HIPMI Pare) Komisariat Bandar Madani ini mengusung tema Menjunjung Sportivitas, Kembangkan Kreativitas Demi Prestasi Tanpa Batas.
Sejalan dengan tema itu, Noldi Yoseph Rengkuan atas nama Pj Wali Kota Parepare mengapresiasi turnamen ini, karena dapat memupuk semangat generasi muda sekaligus menjalin silaturahmi antar pelajar dan mahasiswa.
Dia berharap kepada semua peserta untuk mensukseskan turnamen ini, dan bertanding dengan penuh sportivitas serta pemain dapat memetik semangat kompetitif, fair play, dan respek kepada sesama pemain sejak usia muda.
“Turnamen ini diharapkan bisa menjadi wahana untuk menjaring bibit-bibit atlet futsal dan ke depan kegiatan seperti ini bisa terus dilanjutkan. Dan kami menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang sudah terlibat sehingga turnamen futsal ini bisa terselenggara. Serta ucapan terima kasih juga disampaikan kepada semua tim yang ikut berkompetisi,” kata Noldy. (23/1/2024)
Noldi mengemukakan bahwa dengan banyaknya digelar turnamen futsal, bisa menarik minat anak-anak untuk menjadi atlet futsal. Sehingga akan banyak bibit-bibit atlet futsal yang berkualitas di masa yang akan datang.