Beranda Parepare Pj. Wali Kota Akbar Ali Harap Wahdah Islamiyah Parepare Bersinergi dengan Pemerintah

Pj. Wali Kota Akbar Ali Harap Wahdah Islamiyah Parepare Bersinergi dengan Pemerintah

35

PAREPARETERKINI.COM, PAREPARE – Penjabat (Pj) Wali Kota Parepare, Akbar Ali diwakili Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Parepare, Makmur hadir membuka Musyawarah Kerja Daerah (Mukerda) ke VII Dewan Pengurus Daerah (DPD) Wahdah Islamiyah Parepare di AW Factory, Parepare.
Dalam sambutannya, Makmur mengharapkan Wahdah Islamiyah senantiasa memiliki program dan kegiatan organisasi yang selaras dan bersinergi dengan Pemerintah Kota Parepare terutama pengembangan sumber daya manusia di bidang keagamaan.
Makmur mengemukakan bahwa Wahdah Islamiyah sebagai salah satu organisasi kemasyarakatan Islam yang ada di Parepare, telah banyak memberikan kontribusi berharga bagi bangsa dan negara terlebih lagi untuk kemajuan pembangunan di Parepare.
Karya nyata juga telah dicapai oleh jajaran Wahdah Islamiyah dalam bidang keagamaan, bidang dakwah serta sosial kemasyarakatan maupun bidang ekonomi.
“Program-program kerja DPD Wahdah Islamiyah Kota Parepare diharapkan mampu berkolaborasi dengan stakeholder termasuk SKPD yang ada di Kota Parepare. Kolaborasi ini, diharapkan mampu menjadi salah satu upaya untuk pengembangan organisasi ini terutama dalam melakukan kegiatan Islamiyah terlebih yang berhubungan dengan pendidikan dan dakwah,” harap Makmur. (23/1/2024).