PAREPARETERKINI.COM, PAREPARE – Ketua DPC Partai Hanura Kota Parepare, Hermanto, telah memantapkan niatnya untuk maju bertarung sebagai Wakil Wali Kota Parepare pada Pilwalkot mendatang.

Deklarasi tersebut dilakukan di kediamannya, di Jalan Pancasila Selatan, yang dihadiri oleh keluarga, kerabat, dan Tim Pemenangannya, pada Kamis (9/05/2024) malam.

“Saya, sebagai Ketua Hanura Kota Parepare, telah diberi tugas oleh DPD Hanura Sulsel untuk maju bertarung dalam Pilkada mendatang, sebagai bakal calon wakil wali kota,” ujar Hermanto.

Dia menjelaskan bahwa awalnya ia hanya ingin fokus mengemban amanah sebagai anggota DPRD, terutama setelah terpilih kembali pada Pileg sebelumnya. Bahkan menjadi peraih suara terbanyak kedua di Dapil Kecamatan Ujung.

Namun, atas perintah dari DPD Hanura Sulsel dan adanya dukungan dari keluarga, kerabat, serta Tim Pemenangannya, ia memutuskan untuk maju.

“Perintah adalah perintah, saya harus menjalani dengan penuh loyalitas sebagai kader partai. Awalnya, saya ingin tetap fokus di DPRD, tapi dengan adanya perintah dan dukungan dari tim, keluarga dan kerabat, saya membulatkan tekad untuk maju,” tegasnya.

Meski demikian, Anggota DPRD Parepare itu akan tetap realistis. Dengan memperhatikan hasil survei untuk memaksimalkan langkahnya dalam pencalonan sebagai wakil wali kota Parepare.

“Kita akan menunggu hasil survei dan melihat calon yang siap berjuang bersama dan menang. Kita harus tetap realistis dalam setiap langkah,” tambahnya.

“Saya memohon doa dan dukungan dari semua. Bismillahirrahmanirrahim, saya dengan ini menyatakan kesiapan untuk maju bertarung sebagai bakal calon wakil wali Kota Parepare,” pungkasnya. (*terkini)