POJOKSULSEL.com, PAREPARE- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Parepare melakukan audiensi dengan RSUD Andi Makkasau Kota Parepare.

Audiens diterima oleh Wakil Direktur Bidang Pelayanan, drg Andi Cenrara Tonralipu MARS di aula pertemuan lantai 2 RSUD Andi Makkasau, Senin (12/8/2024).

Ketua KPU Parepare, Muh Awal Yanto mengatakan, audiens ini terkait persiapan pemeriksaan kesehatan bagi Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota (Cawalkot) Parepare untuk Pilkada 2024.

Awal Yanto mengakui, RSUD Andi Makkasau telah memiliki fasilitas dan peralatan medis lengkap sebagai tempat untuk pemeriksaan kesehatan bagi Cawalkot.

Plt Kepala Bidang Informasi dan Komunikasi RSUD Andi Makkasau, Martha Iskandar mengaku, RSUD siap untuk dijadikan tempat pemeriksaan kesehatan bagi Cawalkot.

Dia mengemukakan, RSUD Andi Makkasau selain memiliki fasilitas dan peralatan yang memadai, juga terdapat beberapa dokter spesialis dan psikiater untuk pemeriksaan psikologi dan perilaku.

“RSUD Andi Makkasau Kota Parepare sangat siap jika nantinya KPU menunjuk sebagai tempat pemeriksaan kesehatan Bakal Calon Pilkada 2024,” kata Martha.

“Sudah ada dokter spesialis beberapa jenis penyakit juga peralatan CT Scan dan radiologi serta lainnya,” tandas Martha. (rsudpare/pojoksulsel)