PAREPARETERKINI.COM, PAREPARE – Bakal calon wali kota Parepare Tasming Hamid (TSM) akan umumkan pendampingnya Pilkada serentak 2024 tepat di hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-79 tahun.

“Insya Allah pada hari Sabtu, 17 Agustus 2024 akan kami umumkan pasangan TSM sebagai calon wakil wali kota.” ujar juru bicara TSM, Fuad Ukkas, Rabu, 14 Agustus 2024.

Menurut Fuad, pengumuman bertepatan dengan hari kemerdekaan dinilai sebagai moment yang tepat. Dimana tertanam nilai-nilai perjuangan dan semangat kemerdekaan, sama dengan semangat TSM dalam Pilkada ini untuk memajukan dan sejahterakan masyarakat Parepare.

“Pengumuman tersebut sengaja dilaksanakan bertepatan dengan moment perayaan HUT Kemerdekaan RI ke-79, agar semangat proklamasi kemerdekaan senantiasa menjadi spirit perjuangan TSM dan pasangannya untuk mewujudkan masyarakat Parepare yang lebih maju, adil, dan sejahtera.

Selain itu, lanjut Fuad, pengumuman ini sekaligus untuk menjawab rasa penasaran seluruh tim dan pendukung TSM, serta masyarakat Parepare, tentang siapa sosok yang akan mendampingi TSM di Pilkada Parepare.

Meski demikian Fuad masih enggan menyebutkan nama maupun inisial calon pendamping Ketua NasDem Parepare tersebut. “Sudah ada dua nama yang mengerucut, sisa finalisasi dalam satu dua hari ini, setelah itu diumumkan tepat di hari perayaan proklamasi kemerdekaan,” tutupnya. (*terkini)