PAREPARETERKINI.COM, PAREPARE – Masyarakat pelaku Usaha Kecil Menengah (UKM) yang tergabung dalam Maniskoo Community, nyatakan dukungannya pada pasangan calon walikota Parepare, Andi Nurhaldin Nurdin Halid-Taqyuddin Djabbar (ANH-TQ), yang akab bertarung pada pilkada 2024 tahun ini.

Ketua Faisal Maniskoo Community, Faisal menegaskan, meski sebelumnya dukungan diarahkan pada salah satu paslon cawalkot, namun komunitas yang menjadi wadah bagi pelaku UMK tersebut, menarik dukungan setelah mengetahui TQ maju pada pesta demokrasi lima tahun sekali tersebut.

“Maniskoo Community komitmen mendukung dan memenangkan pasangan ANH-TQ. Kami akan all out dan mengerahkan semua upaya, agar ANH-TQ meraih suara terbanyak di pilkada ini,” katanya.

Faisal mengemukakan, komunitas Maniskoo Community yang terbentuk sejak 2018 dan menjadi salah satu loyalis TQ, hingga kini tersebar di 22 kelurahan pada empat kecamatan yang ada di Parepare.

Bukan tanpa alasan komunitas yang di dalamnya tergabung berbagai profesi kemasyarakata tersebut mendukung TQ yang juga Ketua IKA Unhas Parepare. Menurut Faisal, sosok TQ oleh seluruh anggota Maniskoo Community telah dianggap sebagai orang tua.

“Selain sebagai panutan, TQ juga menjadi figur bapak buat kami semua yang tergabung di Maniskoo Community. Dan komitmen kami bulat, memenangkan ANH-TQ,” tandasnya.

Sementara calon wawali Parepare Hebat, TQ mengaku senang mendapat dukungan dari komunitas yang di dalamnya para pelaku UMK.

Salah satu anggota Maniskoo Community, Taqwa mengatakan, dengan kembalinya dukungan Maniskoo Community ke paslon ANH-TQ, seluruh anggota komunitas tersebut akan satu komando dengan apa yang telah putuskan ketua Maniskoo Community.

“Tentu kami sebagai anggota Maniskoo Community, akan satu suara dan satu komando, sesuai petunjuk ketua kami. Akan bergerak lebih maksimal untuk meraup suara sebanyak-banyaknya untuk ANH-TQ agar memenangkan Pilkada,” tandasnya. (*terkini)