PAREPARETERKINI.COM, PAREPARE – Calon Wali Kota Parepare, Tasming Hamid (TSM), melantik pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Nasdem di empat Kecamatan di Parepare secara serentak.

Pelantikan ini berlangsung di Posko Pemenangan TSM-MO, Jumat 6 September 2024, dihadiri ribuan pengurus Partai Nasdem di semua tingkatan kepengurusan se-Kota Parepare.

Hadir pula calon Wakil Wali Kota pasangan TSM, Hermanto, beserta beberapa pimpinan partai koalisi pendukung pasangan TSM-MO.

TSM dalam sambutannya meminta seluruh kader Nasdem Parepare tetap solid dan lebih militan untuk memenangkan TSM-MO.

“Keputusan DPP Nasdem untuk mengusung pasangan TSM-MO di Pilkada Parepare adalah harga diri partai yang harus diperjuangkan oleh seluruh kader,” seru TSM.

“Seluruh kader yang mengaku masih loyal kepada partai, tidak ada pilihan, wajib tegak lurus terhadap keputusan partai untuk memenangkan pasangan TSM-MO,” sambungnya.

TSM berharap, seluruh pengurus DPC yang baru usai dilantik, langsung tancap gas menggerakkan mesin politik partai di wilayahnya masing-masing demi meraih kemenangan pada 27 November nanti.

Beberapa hari sebelumnya, ketua DPW Nasdem Sulsel yang juga ketua OKK DPP Nasdem, Rusdi Masse (RMS), telah menginstruksikan kepada seluruh keluarga besar partai Nasdem Parepare untuk terlibat aktif memenangkan pasangan TSM-MO.

Instruksi tersebut disampaikan melalui Wakil Ketua Bidang Komunikasi DPW, Mustaqim Musma. “Perintah sudah diputuskan. Artinya, seluruh kader harus satu komando,” tegas Taqim, Selasa 3 September 2024. (*terkini)