Phinisi Point kembali memberi promo menarik bagi pengunjung. Bagi yang melakukan transaksi minimal Rp300 ribu, akan mendapatkan voucher gratis bernyanyi di Sync Karaoke.

Marcomm & PR Supervisor Phinisi Point, Wiwik Amaluddin mengatakan, program ini sebagai kejutan dari manajemen Phinisi Point bagi pengunjung setianya.

“Langkah ini dilakukan sebagai bentuk memanjakan dan memberikan pelayanan terbaik bagi pengunjung Phinisi Point. Dimaksudkan agar Phinisi Point selalu menjadi tempat pilihan masyarakat,” kata Wiwik, Selasa, (27/11/2018).

Wiwik menyebutkan, gratis karaoke bagi pengunjung ini sudah berlaku sejak 26 November 2018 kemarin. Namun, untuk batas berlakunya masih belum ditentukan.

Menurutnya, Sync Karaoke yang merupakan kolaborasi dari Phinisi Point dan The Rinra menghadirkan tempat karaoke dengan konsep millennial.

Sync Karaoke juga bisa menjadi pilihan keluarga untuk menghabiskan waktu luang, didukung dengan tempat yang nyaman.

“Untuk promo yang berlaku saat ini, Sync Karaoke memberikan diskon 50 persen di jam-jam tertentu. Selain itu, harga makanan yang ditawarkan relatif murah, yang disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat,” jelas Wiwik.