Beranda Parepare Pj Wali Kota Akbar Ali dan Ketua DPRD Parepare Jemput Langsung Kepulangan...

Pj Wali Kota Akbar Ali dan Ketua DPRD Parepare Jemput Langsung Kepulangan Jemaah Haji

18
SMARTNEWSCELEBES.COM, PAREPARE – Jemaah haji Kota Parepare, Kabupaten Maros, dan Barru mendarat di Bandara Udara Internasional Sultan Hasanuddin, Makassar, selanjutnya menuju ke Wisma Haji Sudiang, Makassar.

Jemaah haji Parepare disambut langsung oleh Penjabat Wali Kota Parepare, Akbar Ali bersama Ketua DPRD Parepare, H Kaharuddin Kadir.

Turut hadir Kepala Kantor Kementerian Agama Parepare, Kepala Badan Kesbangpol Parepare, Kabag Kesra, dan beberapa petugas dari Parepare.

Pj Wali Kota menyambut jemaah haji Parepare dan menyampaikan harapannya.

“Insya Allah semua jadi haji mabrur,” katanya. (27/6/2024).

Sementara jemaah haji Kabupaten Barru juga disambut langsung oleh Bupati Barru, Suardi Saleh, dan Kabupaten Maros disambut oleh Kepala Kemenag Maros.

Bupati Barru dalam sambutannya mengatakan, bahwa perjalanan haji adalah perjalanan ibadah yang membutuhkan bukan hanya materi tapi juga fisik.

Insya Allah semua jemaah haji Kloter 3 mabrur. Mohon dipertahankan karena menurut beliau semakin banyak haji di daerah tersebut maka semakin sejahtera dan aman daerah itu.

Terakhir beliau mengucapkan terima kasih kepada semua unsur yang terlibat dalam penyelenggaraan haji tahun ini dan mohon maaf kalau ada yang belum sempurna.