Beranda Parepare Pj Wali Kota Akbar Ali Silaturahmi dengan Mitra Kerja Dinsos

Pj Wali Kota Akbar Ali Silaturahmi dengan Mitra Kerja Dinsos

33

PAREPARETERKINI.COM, PAREPARE – Guna memperkuat sinergitas antara Pemerintah Kota dengan mitra kerja, Dinas Sosial Parepare menyelenggarakan silaturahmi di Kantor Dinsos, Kamis (18/1/2024).
Dalam kesempatan ini, puluhan perwakilan mitra kerja yang turut hadir menyampaikan permasalah maupun kendala yang ditemukan di lapangan kepada Pj Walikota, Akbar Ali.
Pj Akbar Ali mengatakan kegiatan ini menjadi momen yang baik karena dapat mendengar langsung aspirasi mitra Dinas Sosial.
“Ini menentukan cara pandang kita agar bagaimana kita dapat berkolaborasi dalam bekerja kedepannya. Tujuannya memberikan pelayanan yang maksimal. Para pendamping (mitra) Ini harus mampu mencari cara mengindetifikasi permasalahan yang ada, sehingga nantinya menyampaikan kepada pemerintah kota, kemudian kita rumuskan jalan keluarnya,” papar Akbar Ali.
Salah satu yang menjadi permintaan mitra kerja, lanjut Akbar yakni peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) melalui pelatihan. Akbar pun mengaku sangat merespons positif hal itu.
“Saya sebagai pemerintah kota sangat berterima kasih atas kemitraan yang terbangun hingga saat ini. Saya berharap kedepannya banyak organisasi kemasyarakatan di Parepare ikut berkontribusi, meski itu kelompok yang mengkritik pemerintah namun ketika mencakup kebencanaan kita tetap bersatu,” tandas Akbar Ali.