Beranda Parepare Pj Walkot Akbar Ali Ungkap Kesiapan Pemkot Parepare Laksanakan Pemilu 2024

Pj Walkot Akbar Ali Ungkap Kesiapan Pemkot Parepare Laksanakan Pemilu 2024

43

PAREPARETERKINI.COM , PAREPARE – Pemerintah Kota (Pemkot) Parepare menyambut kedatangan Penjabat (Pj) Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Bahtiar Baharuddin bersama rombongan.
Penyambutan rombongan Pj Gubernur Sulsel itu dipimpin langsung oleh Penjabat (Pj) Wali Kota Parepare, Akbar Ali di Auditorium BJ Habibie, Rumah Jabatan Wali Kota Parepare. Senin, 8/1/2024.
Hadir sejumlah pejabat lingkup Pemerintah Kota Parepare beserta Forkopimda.
Dalam sambutannya, Akbar Ali mengucapkan terima kasih atas kedatangan Penjabat Gubernur Sulawesi Selatan, Bahtiar Baharuddin di Kota Parepare. Ia tak lupa melaporkan tentang kesiapan Kota Parepare dalam pelaksanaan Pemilu 2024 yang akan berlangsung 37 hari lagi.
Akbar Ali mengatakan bahwa di Kota Parepare dari 18 partai politik yang resmi di Indonesia, hanya 16 partai politik yang terdaftar di Kota Parepare dan hanya 14 partai politik yang mengikuti Pemilu 2024.
“Sementara untuk Daftar Pemilih Tetap (DPT) Kota Parepare sebanyak 109.653 pemilih yang terdiri atas pemilih laki-laki sebanyak 53.045 dan Pemilih Perempuan sebanyak 56.608 . Mereka akan memilih di 395 TPS yang tersebar di 22 kelurahan dan 4 kecamatan,” ucap Akbar Ali.