PAREPARETERKINI.COM, PAREPARE – Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Parepare, Tasming Hamid dan Hermanto (TSM-MO), bertemu dengan komunitas Masyarakat Toraja di Kelurahan Bukit Indah, Kecamatan Soreang, Rabu (23/10/2024) malam.

Kehadiran pasangan calon (Paslon) nomor urut 3 ini disambut antusias oleh warga Toraja yang juga tergabung dalam Kerukunan Keluarga Rindingallo dan Sekitarnya (KKRS). Pertemuan tersebut berlangsung di Jalan Bukit Indah, Lorong IV.

Salah satu tokoh masyarakat Toraja, Simon Tandi, menyampaikan bahwa Hermanto telah menjalin komunikasi dengan mereka jauh sebelum pencalonannya. Simon menegaskan, kunjungan tersebut menunjukkan keseriusan dan komitmen Paslon TSM-MO dalam membangun kedekatan dengan masyarakat.

“Pak Hermanto sebelumnya sudah pernah mengudang kami dan meminta restu untuk maju sebagai calon wakil wali kota. Kini, beliau hadir kembali bersama calon wali kotanya, Pak Tasming Hamid. Kehadiran mereka malam ini menjadi bukti bahwa mereka adalah pasangan yang berkomitmen,” kata Simon.

Melihat komitmen yang ditunjukkan oleh Tasming dan Hermanto, Simon menegaskan dukungan penuh dari komunitasnya. “Kami siap berjuang dan mendukung TSM-MO agar mereka bisa memenangkan Pilkada mendatang. Kami berharap mereka dapat memajukan Parepare dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” ungkapnya dengan optimis.

Tasming Hamid menyambut hangat dukungan tersebut dan menegaskan bahwa kehadiran mereka bukan sekadar janji politik, melainkan upaya nyata untuk mendengar langsung aspirasi masyarakat.

“Kami berdua hadir untuk mendengarkan dan memahami apa yang diinginkan masyarakat. Kami tidak ingin hanya datang untuk mencari suara, tapi juga untuk membangun Parepare bersama-sama dengan seluruh elemen masyarakat,” ujar Tasming.

Hermanto, di kesempatan yang sama, menegaskan pentingnya sinergi antara pemerintah dan masyarakat dalam menciptakan kota yang lebih baik. Kata dia, TSM-MO berkomitmen untuk selalu membuka ruang komunikasi dan memastikan aspirasi warga selalu didengar.

“Keberhasilan pemerintahan tidak bisa hanya mengandalkan wali kota dan wakil wali kota, tapi harus melibatkan seluruh masyarakat. Kami berkomitmen untuk selalu hadir dan bekerja demi kesejahteraan bersama,” tegas Hermanto.(*terkini)