Juventus dan Manchester United dipastikan lolos ke babak 16 besar Liga Champions dari Grup H setelah memenangi laga penyisihan kelima masing-masing, Rabu (28/11/2018).

Juventus yang menjamu Valencia, sukses menaklukkan tamunya dengan skor tipis 1-0 berkat gol semata wayang yang dicetak Mario Mandzukic pada menit 59 di Stadion Allianz Arena.

Sementara itu, di Old Trafford, Man United meraih kemenangan dramatis dengan skor 1-0 atas BSC Young Boys lewat gol Marouane Fellaini pada masa injury time.

Hasil kedua pertandingan tersebut membuat Juventus bercokol di puncak klasemen dengan raihan 12 poin, diikuti United (10), Valencia (5) dan Young Boys (1).

Dengan demikian, Juventus dan United dipastikan lolos ke 16 besar, meski keduanya masih harus menentukan posisi juara grup dan runner-up di laga pamungkas.

Sedangkan Valencia, akan melanjutkan kiprah mereka di Eropa dengan pindah ke 32 besar Liga Europa dan Young Boys terhenti.

Di laga pamungkas pada 13 Desember nanti, Juventus akan melawat ke markas Young Boys, sedangkan Valencia menjamu United.